'Supernova' aespa Peringkat 1 Chart Melon Selama 6 Minggu Berturut-turut

Daftar Isi
 
supernova aespa chart melon

aespa menduduki puncak tangga lagu mingguan dan bulanan Melon dan Genie dengan 'Supernova'.

Lagu utama ganda 'Supernova' dari album penuh pertama aespa ‘Armageddon’ menyapu posisi teratas di tangga lagu mingguan dan bulanan situs musik domestik utama Melon dan Genie, membanggakan antusiasme yang tidak berkurang bahkan sebulan setelah dirilis.

Secara khusus, aespa menempati posisi pertama di chart mingguan Melon (24-30 Juni) selama 6 minggu berturut-turut dengan 'Supernova', memecahkan rekor untuk waktu terlama di nomor satu di antara lagu-lagu yang dirilis tahun ini, menunjukkan popularitas dan status mereka yang tinggi dengan lagu grup populer.

Selain itu, judul lagu utama lainnya, 'Armageddon', juga mempertahankan peringkat teratas di tangga musik dan melanjutkan kesuksesan box office jangka panjangnya bersama dengan 'Supernova', menunjukkan kekuatan musik aespa yang kuat.

Album lengkap pertama aespa 'Armageddon', dirilis pada 27 Mei, berisi total 10 lagu dalam berbagai genre yang menggabungkan kisah pandangan dunia baru yang diperluas ke multiverse dan dunia musik 'rasa besi' yang tak tertandingi, dan dirilis di bawah Tencent Music di Tiongkok. 

Lagu 'Armageddon' telah membuktikan kehadirannya di berbagai tangga lagu, termasuk menempati peringkat pertama di tangga lagu K-pop terintegrasi dari lima platform musik selama enam minggu berturut-turut dan pertama di tangga lagu K-pop, digital, dan streaming global di tangga lagu Circle untuk tahun ini selama lima minggu berturut-turut.

Sementara itu, aespa akan merilis single debut Jepangnya 'Hot Mess' pada 3 Juli.

Source : Sports Seoul (Naver)

Posting Komentar