Jin BTS Terpilih Sebagai Pembawa Obor 'Olimpiade Paris 2024'

Daftar Isi
 
jin bts olimpiade paris 2024

Jin BTS akan menjadi pembawa obor 'Olimpiade Paris 2024'.

Menurut industri pada tanggal 2 Juli, Jin akan berpartisipasi sebagai salah satu pembawa obor Olimpiade, yang akan dibuka di Paris pada tanggal 26 Juli (waktu setempat).

Sekitar 10.000 orang, termasuk selebriti, berpartisipasi dalam estafet obor. Pada tanggal 16 April, api dinyalakan di Kuil Hera di Olympia, Yunani, tempat kelahiran Olimpiade kuno.

Pembawa obor pertama yang membawa obor ke tanah Prancis adalah perenang Florent Manaudou. Bintang olahraga seperti legenda sepak bola Didier Drogba serta berbagai pekerjaan seperti petugas kebersihan ikut serta.

Jin adalah anggota grup BTS dengan pengakuan global, dan karena tim tersebut menekankan cinta dan perdamaian, tampaknya dia terpilih sebagai pembawa obor. Tanggal dan lokasi estafet obornya saat ini belum diketahui. Kabarnya dia akan segera berangkat ke Prancis.

Jin yang merupakan anggota BTS pertama yang keluar dari militer pada tanggal 12 Juni lalu, langsung memulai aktivitasnya. Dimulai dengan mengadakan fanmeeting pada tanggal 13 Juni, peringatan 11 tahun debut tim tersebut. 

Sebuah lagu baru sedang dipersiapkan. Jin akan terlibat dalam berbagai aktivitas, termasuk tampil sebagai tamu di acara hiburan MBC TV 'It's a Good Thing to Rest Well'.

Pada tanggal 30 Juni lalu, Jin menjawab pertanyaan penggemar 'Apa yang kamu lakukan hari ini' di platform komunitas penggemar global Weverse, dengan mengatakan, "Saya sedang rekaman, syuting acara hiburan, dan melanjutkan rencana yang saya buat saat berada di militer. Saya melakukan pekerjaan saya sambil menunjukkan wajah saya sebanyak mungkin."

Source : NEWSIS (Naver)

Posting Komentar