Setelah 8 Tahun, 2NE1 Bertemu dengan Yang Hyun Suk

Daftar Isi
 
2ne1 bertemu yang hyun suk setelah 8 tahun

Pertemuan dramatis antara produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dan 2NE1 akhirnya membuahkan hasil. Sudah sekitar 8 tahun sejak terakhir kali kita bertemu secara keseluruhan. 

Menurut YG Entertainment pada hari Jum'at (28/06/2024), produser umum Yang Hyun Suk dan 2NE1 mengadakan pertemuan di gedung baru YG Entertainment di Hapjeong-dong, Seoul, tepat sore sebelumnya.

YG Entertainment mengatakan bahwa Yang Hyun Suk menyambut hangat keempat anggota 2NE1 satu per satu. Pertemuan resmi, yang berlangsung sekitar dua jam, memperlihatkan percakapan yang sangat berarti dengan penuh makna.

2ne1

Bagi YG Entertainment, 2NE1 adalah grup dengan arti khusus. Saat ini, BLACKPINK telah memantapkan title mereka sebagai girlgroup top dunia, dan BABYMONSTER yang baru-baru melakukan debut resmi juga sukses mengikutinya, sementara 2NE1 adalah jajaran girlgroup dengan 'DNA YG'.

Hal yang membuat pertemuan antara Yang Hyun Suk dan 2NE1 ini menjadi lebih spesial adalah karena ini bukanlah pertemuan eksternal pribadi, melainkan pertemuan resmi yang diadakan saat kunjungan pertama para anggota ke markas baru YG Entertainment. Selain itu, mengingat para anggota secara pribadi mengunjungi Yang Hyun Suk untuk memperingati 15 tahun debut mereka, kemungkinan besar proyek baru untuk 2NE1 akan dilanjutkan. 

YG Entertainment mengatakan, "Karena ini adalah pertama kalinya Yang Hyun Suk dan anggota 2NE1 bertemu dan melakukan percakapan setelah 8 tahun, belum ada rencana spesifik yang dibuat. Tapi, karena Yang Hyun Suk memiliki kasih sayang khusus untuk 2NE1, dia mendengarkan para anggota, permintaan dan bersimpati dengan mereka dan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat."

"Saya berharap, dapat menyampaikan kabar baik kepada penggemar saya."

Sementara itu, 2NE1 debut pada tahun 2009 dengan single 'Fire' dan merilis 'I Don't Care', 'Go Away', 'Lonely', dan 'Ugly', 'Come Back Home', dan 'I'm the Best', dan sangat dicintai penggemar dengan menghasilkan banyak lagu hit.

Source : Xports News (Naver)


Posting Komentar